Selasa, 30 Oktober 2012

New Most Wanted Black Edition-KaOs

Need for Speed Most Wanted-KaOs

Need For Speed Most Wanted LIMITED EDITION
Bahasa: English
Platform: PC
Rilis Tanggal: 30 Oktober 2012
Penerbit: Electronic Arts
Pengembang: Kriteria Permainan
Genre: Racing
Menggabungkan sensasi balap jalanan gelap dan kustomisasi tuner dengan intensitas pengejaran polisi strategis yang saingan setiap adegan gaya Hollywood mengejar, Perlu for Speed ​​Most Wanted tantangan pemain untuk menjadi pembalap jalanan yang paling terkenal dan sukar dipahami. Pemain langsung merasakan serunya berkendara saat mereka menghantam jalan-jalan di lingkungan dunia terbuka di mana driver dapat menyetel mobil mereka untuk bersaing dengan setiap kelas kendaraan atau menggunakan kecerdasan mereka untuk keluar-rubah hukum untuk memenuhi kebutuhan mereka untuk kecepatan. Need for Speed ​​Most Wanted memberikan tumpangan, unik serba cepat dan mencengkeram dalam genre balap sebagai pemain membangun Lembar Rap dan jalan Cred untuk memindahkan jalan mereka ke atas Daftar Hitam untuk menjadi pembalap paling dicari di jalanan. Pemain pergi kepala-to-head dengan pembalap papan atas di tempat kejadian serta strategis menghindari lebih dari setengah lusin polisi pada satu waktu. Juga termasuk adalah dunia yang dinamis gameplay, terbuka baru dan kustomisasi serta, tuner supercar, otot dan mobil sport.

Fitur:

Perks Limited Edition - Dapatkan Poin Kecepatan ganda untuk pertama empat jam multiplayer dan mendapatkan akses awal multiplayer online untuk dua mobil dunia terpanas lengkap dengan livery Satin eksklusif Hitam dan modifikasi kinerja terbaru.
Mengalahkan Your Friends - autolog 2 ratchets up kompetisi yang intens dengan rekomendasi ras pribadi dan feed penyiaran semua nilai Anda yang paling layak diberitakan, kecepatan dan waktu untuk teman-teman Anda. Perlu untuk mendapatkan poin Kecepatan setiap saat pada sistem apapun yang Anda mencoba untuk outdrive teman Anda dan menjadi Most Wanted.
Non-Stop Multiplayer - Pilih mobil, berhubungan dengan teman-teman dan melompat ke dalam non-stop playlist ketat, kegiatan kompetitif. Tidak ada layar lobi berarti tindakan tidak pernah berhenti. Skor besar, peringkat atas dan mendapatkan imbalan tak berujung dan upgrade. Jauhkan persaingan sengit terjadi antara peristiwa dengan peluang tak terbatas untuk ras, pertempuran dan mengeksplorasi dalam dunia terbuka besar.
Open World Action - Menurunkan polisi - jalan. Hit melompat dan cara pintas, berbaring rendah, atau mengguncang polisi di lingkungan yang bermain untuk kekuatan unik mobil Anda. Kebebasan adalah segalanya. Mengemudi di mana saja dengan teman-teman Anda, menemukan gameplay tersembunyi atau memanfaatkan pengetahuan Anda tentang kota untuk mengalahkan mereka dalam pasokan tidak pernah berakhir tantangan.
Balapan Tanpa Aturan -? Ini s kelangsungan hidup tercepat sebagai "Need for Speed ​​Most Wanted" sekering waralaba s, otentik "mobil nyata" merasa dengan kecepatan intens dan agresi Burnout. Power turun, meluncur keluar, dan pertempuran jalan polisi masa lalu Anda dan saingan menggunakan keterampilan mengemudi murni, dan dosis berat nitrous.

INSTALL INFORMATION
-------------------
Langkah-1: Unrar Atau Gunakan Install.exe kami

Langkah-2: Run ~ ~ Uraikan kelelawar Sebagai Administrator Untuk Uraikan / Rebuild (Install.exe kami Apakah ini Langkah Untuk Anda).

Langkah-3: Klik NFS13.exe Untuk Play
Screenshot

Need for Speed Most Wanted-KaOs

Need for Speed Most Wanted-KaOs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar